Contoh Surat Lamaran Kerja



    Medan,19  Agustus 2013

Kepada  Yth.
………………………                       
Di tempat

Bismillahirrahmaanirrahiim.
Assalamualaikum Wr.Wb
Dengan hormat,
Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja sebagai ………….. di ­­…………….. yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun keterangan mengenai data diri saya, dapat dijelaskan sebagai berikut :
                                    Nama                                   :  ………………..
                                    Tempat/Tanggal Lahir         :  ………………..
                                    Alamat Tinggal                    :  ………………..
                                    No Handphone                     :  ………………..
Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto Copy Ijazah
3. Foto Copy KTP
4. Pass Foto Terbaru.

Besar harapan saya diberi kesempatan untuk mengikuti wawancara agar dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai profil serta skil yang saya miliki. Disamping data yang tertuang pada daftar riwayat hidup, Saya juga memiliki pengalaman yang cukup di bidang ………… dan seorang pekerja keras.

Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, atas perhatian dan bantuan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr.Wb

                                                                                                                                   Hormat saya,


                                                                                                                              (  ……………….. )
                       


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Surat Lamaran Kerja"

Post a Comment