Membuat ListBox



Membuat ListBox f78
Public Class Form1

    Private Sub ListBox1_SelectedIndexChanged(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles ListBox1.SelectedIndexChanged

    End Sub

    Private Sub Button1_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Button1.Click
        MsgBox("Hari yang Anda Pilih " & ListBox1.Text)
    End Sub

    Private Sub Form1_Load(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles MyBase.Load
        ListBox1.Items.Add("Minggu")
        ListBox1.Items.Add("Senin")
        ListBox1.Items.Add("Selasa")
        ListBox1.Items.Add("Rabu")
        ListBox1.Items.Add("Kamis")
        ListBox1.Items.Add("Jumat")
        ListBox1.Items.Add("Sabtu")
    End Sub
End Class

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Membuat ListBox"

Post a Comment